Paradise Park Sentul Curug Bidadari

Paradise Park Sentul Curug Bidadari


Jika Travelers mendengar konsep wisata “One Stop Recreation for The Whole Family Through The Beauty of Nature”, tentu yang terbayang adalah sebuah objek wisata untuk seluruh keluarga yang menyuguhkan keindahan alam, yang dipadu dan dikemas dalam sejumlah wahana yang menarik.


Konsep itulah yang diusung oleh Sentul Paradise Park yang akan segera hadir dan menambah lagi kekayaan wisata Bogor. Sentul Paradise Park berlokasi di Desa Bojong Koneng, Sentul City, Kabupaten Bogor. Kawasan wisata ini mengedepankan air terjun alami bernama Curug Bojong Koneng. Air terjun setinggi 40 meter dan dengan lebar 7 meter ini disebut juga Air Terjun Bidadari, karena berasal dari legenda tempat mandinya Tujuh Bidadari. Airnya sangat bening dan segar, karena berasal dari kumpulan mata air alami yang berada pada kawasan hutan lindung.


Curahan air terjun tersebut meluncur jatuh ke dalam kolam alami sedalam 50 cm. Travelers dan keluarga bisa leluasa dan aman berenang-renang di kolam yang luasnya 6.400 meter persegi ini. Travelers yang berkulit sensitif, khususnya bayi, anak-anak, atau orang tua, pun tidak perlu khawatir terkena iritasi, karena air di sini berasal dari mata air alami dan bebas kimia. Karena terus-menerus mengalir, jadi airnya dipastikan bersih.


Sentul Paradise Park bisa Travelers jadikan sebagai salah satu tujuan wisata andalan untuk keluarga tanpa harus pergi jauh ke luar kota. Sejumlah wahana sudah siap menyemarakkan suasana di sini, yaitu waterpark, adventure park, bird park dan butterfly kingdom, camping ground, farming park, mountain bike track, theme park, serta food park sebagai ajang wisata kuliner. Tiket masuknya hanya Rp 20.000 per orang untuk Senin-Jumat, Rp 25.000 per orang untuk akhir pekan, dan Rp 30.000 per orang pada saat liburan nasional.




PT. KEY Pro  (Property & kontraktor)
Plaza Niaga Blok A no.33 Sentul City Bogor 16810.
Hp    : 0838 1915 6908
E-mail :  ddhe_suptie@yahoo.com/suptie666@gmail.com
27D

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. KEY Properti Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger